Optimalkan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Online Marketing

Pada tahun 2020, Media sosial tidak lagi asing ditelinga manusia. Setiap harinya, manusia pasti menggunakan media sosial, baik itu pagi maupun malam. Saat ini, media sosial tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan orang yang berada dilain tempat, tetapi media sosial juga dapat digunakan sebagai salah satu sarana marketing yang biasa dikenal dengan online marketing. Penggunaan online marketing akan membantu pelaku usaha untuk menjangkau konsumen dengan lebih cepat dan efisien.

Melihat perkembangan media sosial yang semakin lama semakin berkembang lebih besar lagi dan potensi serta manfaat dari online marketing, Tim KKN PPM-UGM Karangtengah 2020 membuat buku dengan judul “Online Marketing: Kenapa Tidak?”.  Harapannya, buku ini dapat membantu pelaku usaha dan masyarakat untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sebagai sarana online marketing, sehingga mampu menjangkau konsumen yang lebih banyak secara cepat dan efisien.

Untuk mendownload Ebook “Online Marketing: Kenapa Tidak?” klik disini

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan