Pemenang Kompetisi Foto Kreatif Desa Tambakbulusan

Tim KKN-PPM UGM Karangategah 2020 bekerjsama dengan Desa Tambakbulusan menyelenggarakan kompetisi foto kreatif yang telah dibuka sejak 14 Juli 2020 dan berakhir pada 3 Agustus 2020. Kompetisi yang dilaksanakan selama tiga minggu ini diikuti oleh tujuh puluh peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Setelah melewati proses penjurian yang cukup alot, akhirnya terpilihlah tiga karya sebagai juara dan dua karya dengan jumlah like terbanyak. Juara pertama dimenangkan oleh Muhammad Wasiul Hakim, juara kedua diraih oleh Kharisma Yogi Alfiana dan juara ketiga adalah Ahmad Romadhon. Ketiga jawara tersebut mengangkat tema tentang Pantai Glagah Wangi yang terkenal dengan keindahannya. Sedangkan, untuk jumlah like terbanyak di Instagram Pantai Glagah Wangi dimenangkan oleh Wiwit Prihatini dengan jumlah like sebanyak 270 like dan jumlah like terbanyak di akun pribadi diraih oleh Nike Wijayanti dengan jumlah like sebanyak 1761 like.

Juara 1 oleh Muhammad Wasiul Hakim

 

Juara 2 oleh Kharisma Yogi Alfiana

 

Juara 3 oleh Ahmad Romadhon

 

Juara jumlah like Instagram terbanyak oleh Niken Wijayanti

 

Juara like terbanyak di Instagram Pantai Glagah Wangi oleh Wiwit Prihatini

Para pemenang mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena telah menjuarai kompetisi ini, mereka juga berharap kedepannya Pantai Glagah Wangi akan berkembang menjadi lebih baik lagi, sehingga akan dikenal oleh masyarakat luar daerah, bahkan hingga ke mancanegara.

Saat ini Pantai Glagah Wangi masuk sebagai salah satu nomiasi di Anugerah Pesona Indonesia (API) yang kelima untuk kategori wisata baru terpopuler. Mari berikan dukunganmu agar pantai Glagah Wangi menjadi penerima anugerah di API 2020 dengan cara sebagai berikut.

1. Melalui SMS

Ketika API (spasi) 17F kirim ke 99386

2. Melalui Instagram

Follow akun @APIaward

Cari Image/gambar Pantai Glgah Wangi

klik Like/Love

3. Melalui Youtube

Subscribe channel @APIaward

Cari Video Nominasi sesuai Kategori dan Nominasi

4. Melalui Web dan Applikasi

(Pemberitahuan berikutnya)

Panstikan kamu memberikan dukunganmu dan jangan sampai terlewatkan!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pantai Glagah Wangi Istambul dapat mengunjungi official account Pantai Glagah Wangi yang dikelola oleh BUMDes Istambul Karya.

Instagram: pantai_glagahwangi

Facebook: bumdes_istambulkarya

YouTube: BUMDES itambul karya

Website:  tambakbulusan.desa.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan