Pantai Glagah Wangi Masuk Sebagai Salah Satu Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020

Pada tanggal 2 Juli 2020 Pantai Glagah Wangi masuk sebagai salah satu nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) yang kelima pada tahun tahun 2020 untuk kategori destinasi baru. API merupakan ajang bergengsi pariwisata popular Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun untuk membangkitkan apresiasi masyarakat Indonesia.

Pantai yang terletak di Desa Tamabakbulusan ini kerap dikunjungi oleh wisatawan, jumlah rata-rata pengunjung pada hari minggu mencapai 2000 – 5000 orang. Selain menawarkan nuansa pantai dengan ombak yang tenang, wisata ini juga menawarkan keindahan hutan mangrove. Keindahannya dapat dinikmati sebelum menginjakkan kaki pada coklatnya pasir pantai menggunakan ojek perahu. Sebelum mecapai bibir pantai, wisatawan harus melalui jalur tracking yang membentang diantara pohon bakau. Ketika melintasinya, wisatawan tidak hanya disuguhkan dengan ekosistem bakau tetapi mereka juga bisa belajar melalui tulisan yang ditempel di papan informasi, informasi ini berisikan jenis-jenis mangrove yang ada di sana.

Tidak hanya itu, sunset di Pantai Glagah Wangi terlihat indah, tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya, terlebih lagi ketika matahari mulai tertutupi oleh lautan yang luas sehingga keindahan sunsetnya menjadi lebih memesona.

Melalui pesona yang ditawarkan, tidak heran jika pantai ini dinyatakan sebagai salah satu nominasi pada API tahun ini. Yuk berikan dukunganmu mulai tanggal 1 Agustus 2020 untuk Pantai Glagah Wangi agar menjadi penerima anugerah API dengan cara sebagai berikut.

  1. Melalui SMS

Ketik : API (spasi) Kode Kategori dan Nominasi

Kirim : SMS ke 99386

  1. Melalui Instagram

Follow akun @APIaward

Cari Image/gambar sesuai Kategori dan Nominasi

klik Like/Love

  1. Melalui Youtube

Subscribe channel @APIaward

Cari Video Nominasi sesuai Kategori dan Nominasi

  1. Melalui Web dan Applikasi

(Pemberitahuan berikutnya)

Pastikan kamu memberikan dukunganmu dan jangan sampai ketinggalan.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan